Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Monday

DJARUM BLACK SLIMZ DI PERTOKOAN WIRADESA PEKALONGAN JAWA TENGAH INDONESIA

Foto ini diambil pada tanggal 1 Juli 2009, waktu itu lagi semangat-semangatnya hunting logo BLACK pasca BLACK BLOG COMPETITION VOL1 berakhir, tapi giliran dapet banyak foto-foto yang berbau BLACK rasanya tangan ini males banget buat menari diatas keyboard komputer, bingung mau cerita apa dari foto-foto hasil tangkapan kamera ini karena juga BLACK BLOG COMPETITION VOL2 juga tak kunjung-kunjung diadakan, sebenernya pengin aja nulis-nulis artikel yang semuanya berbau BLACK dari dulu-dulu, cuma kadang apa yang udah ada diotak ini gak sejalan dengan apa yang mau dicurahkan jadi serasa ada batu penghalang dalam perjalanan gw.Hahahaha(Ops lebay)

Ok, kembali pada foto diatas…foto ini diambil dengan kamera yang sama, kamera ponsel Nokia 6680 beresolusi 1131x960 yang udah dicrop dan direzise, bukannya promosi produk ini nih, tapi memang cuma itu yang gw punya. Jadi ceritanya gini, waktu itu gw lagi liburan semester yang mungkin bisa dibilang agak lama, 45hari. Jadi setiap liburan gw pulang kerumah, dan setiap gw pulang pasti tiap pagi gw ma sohib deket rumah selalu lari-lari pagi habis subuh, waktu itu gak sengaja bawa hape terus muter-muter daerah sekitar rumah, pas waktu pulangnya lewat depan SMAN1 Wiradesa Pekalongan, didepan SMA itu ada toko, tokonya punya tetangga gw, eh gak taunya koq gw liat ada spanduk DJARUM BLACK SLIMZ dan DJARUM BLACK yang udah agak sobek-sobek(tapi bukan sobek-sobeknya tukul ya?)dan agak tertutup spanduk lain didepan toko itu, tanpa pikir panjang, langsung ja gw jeprat-jepret tanpa peduli kanan kiri, toko ini terletak di pinggir jalan raya, karena asik dengan objek yang mau gw ambil gw mundur-mundur gak sadar sampai akhirnya gw udah ditengah-tengah jalan, untung aja gak ada kendaraan lewat karena waktu masih itu masih pagi-pagi. Ternyata distribusi DJARUM BLACK gak cuma di daerah kota tapi juga udah masuk kepelosok-pelosok komplek perumahan.

No comments:

Post a Comment