Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Tuesday

BLACK CAT DEAD

Beberapa hari ini gw bener2 disibukkan dengan aktivitas yang ada sampe’gak sempat ngurusin yang namanya blog, waktu kemaren hari jum’at gw abis dari toko buku nyari buku muter-muter kagak ada pas mau pulang kekos dijalan gw liat ada seekor kucing yang udah terkapar mati dipinggir jalan dan dikerumuni banyak orang disana, gw sempetin buat liat tu kucing, ternyata kucing itu kucing item, dalam hati gw…betapa sayangnya kucing item sekeren ini bisa mati sia-sia gitu aja, kata orang dulu-dulu sih kucing item tu bukan kucing beneran melainkan jelmaan dari jin. Setelah gw tanya pada salah satu orang disana yang termasuk saksi dalam pembunuhan kucing item itu ternyata tu kucing adalah salah satu korban tabrak lari, katanya lagi orang yang nabrak bawa mobil sedan warna item, tapi yg gw heran kenapa orangnya pake’mobil?tadi katanya korban tabrak lari?harusnya tu orang perginya sambil lari kan?
Diantara semua kelompok kucing-kucing lain, kucing hitamlah yang paling berbeda, dia memiliki karakteristik sendiri, buktinya para sesepuh bilang kalo’kucing warna item bukan kucing beneran tapi kucing jadi-jadian,tapi gimana jadinya kalo’kucing item kawin sama kucing biasa/selain warna item?selain kucing item juga masih banyak lagi binatang-binatang berwarna hitam yang menyimpan banyak misteri, dan mereka termasuk dalam BLACK COMMUNITY, contohnya saja ayam cemani, ayam yang seluruhnya berwarna hitam sampai kedarah-darahnya…ayam ini juga spesial, hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang akan melakukan ritual sebagai sesembahan untuk persyaratan sesajen atau korban. Mengenai ayam cemani ini mungkin akan dibahas dalam artikel selanjutnya. Memang binatang-binatang yang berwarna hitam memiliki kelebihan yang tidak dimiliki binatang warna lain, warna hitam sangat identik dengan suatu yang berbeda dari yang lain, yang memiliki kekhasan tersendiri dan menyimpan banyak arti. BLACK Is Never Flat!!!

No comments:

Post a Comment