Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Wednesday

Pengejaran Truk Djarum BLACK


Jalan utama yang menghubungkan antara kota Pekalongan dan kabupaten Pekalongan setiap harinya dilalui oleh bermacam-macam kendaraan umum dan pribadi baik roda dua, roda empat, serta bus dan truk, yang menarik disini ketika gw lagi jalan lewat situ tiba-tiba dikanan jalan gw liat ada sebuah truk besar DJARUM BLACK berjalan ke arah timur dan gw rasa sepertinya akan kembali kepabrik yang berlokasi di kota Kudus, Jawa Tengah karena plat nomor tersebut "K". Dengan semangat kesendirian, gw langsung kejar tu truk walau harus memutar arah tujuan gw 180°, mencoba mengejar walau sudah tertinggal jauh dan terus berusaha mengambil gambar dengan angle-angle yang sebagus mungkin, tak peduli dikanan kiri banyak pengendara lain yang memperhatikan tingkah konyol gw. Bodo amat dengan semua itu, yang penting usaha penyelamatan gambar dapat berjalan dengan baik.
Puas dengan foto-foto hasil jepretan sendiri akhirnya gw pulang dengan senyum lebar…dan melihat hasilnya dikomputer, setelah gw cermatin…dalam hampir seluruh bagian body truk itu didominasi warna hitam, lihat saja titik-titik dibawah ini :





  1. Seluruh body truk yang didominasi warna hitam karena memang dibody truk tersebut dipasang simbol, gambar dan motto DJARUM BLACK sebagai iklan yang bertujuan agar dapat dilihat seluruh orang dimana truk itu melintas sepanjang perjalanan, ini adalah suatu cara smart dalam mengiklankan DJARUM BLACK agar dapat secara cepat lebih dikenal oleh masyarakat banyak.
  2. Velg yang berwarna hitam pekat, yang berbeda dari truk-truk lainnya memberikan kesan maskulin dan garang.
  3. Spatboard dari ban-ban truk ini juga seluruhnya berwarna hitam, mungkin dimaksudkan agar pada waktu musim hujan ketika truk ini melintas dijalan raya mencegah percikan air kotor yang akan masuk kedalam bagian truk.
  4. Papan informasi yang memuat mengenai beberapa spesifikasi dan masa uji berkala truk tersebut,berwarna hitam,beda dengan truk biasa yang kebanyakan menggunakan papan putih yang bertuliskan warna hitam.
  5. Tangki bahan bakar, so cool!!!hitam kelam mengemas isi dari bahan bakar yang ada didalamnya.
  6. Besi-besi yang menyerupai pagar yang mengelilingi ditiap bagian bawah body truk DJARUM BLACK, sudah tentu berwarna hitam karena gak mungkin yang berwarna selain hitam dibahas disini…Ekekeke











BLACK…BLACK…BLACK…
Kenapa semuanya perlu berwarna hitam?karena memang lagi-lagi warna hitam disini memberi aura khusus yang identik dengan kesan cool, kuat dan energik…
Udah jelas seberapa hitamnya truk ini?
Di bagian body truk tersebut jelas terlihat Think BLACK:Think Style, Think Power…Think Style yang menggambarkan desain konsep hitam yang elegan dan keren pada truk tersebut, dan Think Power menggambarkan kekuatan yang seluruhnya ada dalam setiap bagian truk tersebut…Eits, tapi ada 1 yang kurang, seharusnya Think Speed juga tampil dibagian bodynya, pengen tau kenapa?gw ja harus rela ngejar laju truk sejauh kurang lebih 30 meter dari posisi awal dengan motor butut gw sampai truk gak terlihat oleh mata karena laju truk yang terhitung sangat cepat berjalan dilintasan aspal…terbukti ketiga semboyan itu sangat lekat dan saling berhubungan dalam suatu penilaian, contoh kecil yaaaa truk milik DJARUM BLACK tersebut, bagaimana dengan yang lain??? Well…udah pasti terbukti kan?

No comments:

Post a Comment